Senin, 02 Desember 2013

Download Bank Soal Ujian CPNS

download soal cpnsKali ini saya akan berbagi tentang CPNS, namun saya tidak memberikan informasi mengenai pendaftaran, syarat dan hasil pengumunan. Karena disini bukan situs resmi CPNS hehehe
Dan, percuma juga dong saya pasang informasi  tersebut diatas apabila sudah ada web resmi yang memberikan informasi tersebut mengenai CPNS.

Namun, untuk kali ini saya akan berbagi seputar bank soal cpns. Dimana nantinya semoga dengan adanya sharing informasi dari saya ini bisa memudahkan Anda menjadi PNS. Amin.

bank soal cpns yang akan saya share ini dikemas dalam satu paket berbentuk aplikasi, yang mana aplikasi ini tersedia untuk versi Android, Blackberry, Windows Phone dan Desktop.. Namun, sejak artikel ini ditulis, platform yang tersedia untuk diinstal aplikasi bank soal cpns adalah smartphone Android, yang bisa Anda dapatkan melalui Play Store.



Nah, kenapa bentuk soalnya di Android? kok tidak berupa file soal - soal dan sebagainya?
hmmm,, kenapa ya? ada yang bisa jawab? Di era yang sudah berkembang pesat sekali teknologinya, apa salahnya kita juga memanfaatkan teknologi untuk memudahkan Anda dalam belajar dan mengerjakan latihan soal soal cpns. Tanpa harus cetak soal ke kertas (print) yang nantinya malah buang - buang kertas. Ingat bro, hemat kertas itu bagian dari merawat lingkungan lohh heheheh.. yang kedua, apakah bisa lebih praktis apabila Anda mengerjakan latihan soal di lembaran kertas ? Sehingga Anda tidak bisa belajar dan mengerjakan latihan soal soal cpns dimanapun dan kapanpun.

Ingat, belajar akan lebih menyenangkan apabila tersambung dengan media yang menyenangkan juga.

Sekian, oiya bagi teman - teman yang ingin download aplikasi bank soal cpnsnya silahkan klik :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar