Senin, 22 April 2013

Informasi Dive Center di Gorontalo

dive center gorontalo
Oke, bukan maksud saya untuk promosi dan lain sebagainya, karena disini saya akan memberikan informasi tentang Dive Center yang akan menemani Anda untuk menyelam dan menjelajahi keindahan Alam laut di perairan Gorontalo dan sekitarnya.

Nah untuk informasi dive center, saya dulu pernah mencoba untuk menyelam bersama salah satu dive center, yaitu Tomini, Awalnya saya mengetahui informasi ini melalui internet.

Dan lama kelamaan, saya penasaran dengan layanan yang mereka sediakan.

Dan tak lama kemudian, saya langsung menuju kesana adn bertemu dengan bapak Taufiq, selaku pemilik Dive Center Tomini.



Setelah lama mengobrol, akhirnya saya pun merencanakan untuk dive pada hari besoknya. yaitu hari minggu.
Dan saya ditemani oleh Coach diving yang bernama mas Wawan.

berhubung saya juga masih baru, akhirnya saya coba untuk belajar dari dasar dan bahkan akupun coba untuk memberanikan diri untuk menyelam di kedalaman yang seharusnya dibatas level para master diving berlisensi.

Keren !! Jadi, itu tadi adalah sebagian pengalaman diving saya selama menginjakkan kaki di Gorontalo.. :D
Jadi pengen ke gorontalo lagi..

terlebih saya masih penasaran dengan yang namanya Salvador Dali Sponge. !! :(

Untuk informasi Dive Center :

Tomini Diving Center
Jl. Samratulangi No.11 Gorontalo – Indonesia
Phone : +62 435 822 790 / +62 811 431421
Facebook : Tomini Diving Center Gorontalo
Twitter : @tominidivingctr
Website : www.tominidivingcenter.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar