Rabu, 23 Oktober 2013

Game for Smart Situs Try Out Online Terbaik di Indonesia

Hai Sob! Apa kabar ?!  Saya kembali untuk membahas tentang Game for Smart. ada yang tau tentang Game for Smart? Secara singkat, Game for Smart adalah situs Try Out Online No. 1 di Indonesia. :)

Nah, kali ini saya akan nge-share ke kalian semua bahwa ternyata GameForSmart itu lebih dari Game Online Edukasi saja. Kenapa?. Kok bisa Begitu?. Karena memang di GameForSmart kita tidak hanya dimanjakan dengan Game Adu kecerdasannya dan asah otak nya saja. Tapi masih banyak banget fitur-fitur yang seru abiss didalamnya. Seperti yang pernah saya sampaikan diawal pembahasan tentang GameForSmart. Ada Sosial Network, Portal Pendidikan dan masih banyak yang lebih seru. Nah disini saya akan membahasnya sedikit dalam.

try out online


Di dalam GameForSmart itu ada yang namanya SosNet alias Social Network. Apa? . Ya , GameForSmart juga memiliki jejaring sosial layaknya Facebook. He he.. seru kan .Sosnet disini berisi aktivitas latihan/tanding terupdate  dari teman-teman dalam GamForSmart Di Sosnet kalian juga bisa update/ menuliskan status kalian layaknya di Facebook. Kalian juga bisa upload/unggah foto ataupun video , chatting dengan teman dan yang terpenting bisa menambahkan akun teman ke daftar pertemanan kalian. Di GameForSmart juga bisa untuk mengajukan akun  sebagai guru dengan persetujuan dari pihak sekolah. Jadi tidak menutup kemungkinan adanya kelas online selama kompetisi berlangsung.

Ada pula Fitur Portal Pendidikan. Maksudnya di portal pendidikan tersedia berbagai macam-macam hal terkait dunia Edukasi. Misalnya banyak game flash interaktif  dan buku-buku tutorial berbasis pendidikan yang bisa kalian download Cuma-Cuma alias GRATIS. O .. ya , Ada pula Kelas Online (E-learning) dengan semua mata pelajaran untuk segala kelas dan beberapa hiburan seperti humor dan teka-teki yang cukup kocak...

Bagaimana, Yakin masih gak tertarik sama GameForSmart? Ayolah sob?! Belum ada Game Online selengkap ini lho?!. Selain memberi hiburan di sisi lain bisa memenuhi kebutuhan edukasi kalian. GameForSmart tidak hanya sekedar Game saja tapi juga peduli sepenuhnya terhadap prestasi belajar kalian dan masa depan kalian. Karena Game ini diciptakan atas dasar kemajuan pendidikan di indonesia. Buat kalian yang baru berminat, belum terlambat!. Ayo dukung kemajuan dunia pendidikan indonesia dengan GameForSmart.... Be Smart Be Happy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar